Berkontribusi Dalam Digitalisasi Industri Media, IDCloudhost Terima Penghargaan

ILUSTRASI. IDCloudHost, salah satu pemain terkemuka dalam industri layanan web hosting dan cloud, dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan telah menerima penghargaan Local Media Summit Appreciation 2023, dengan kontribusinya mendukung digitalisasi industri berita dan media.

KONTAN.CO.ID – IDCloudHost, salah satu pemain terkemuka dalam industri layanan web hosting dan cloud, dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan telah menerima penghargaan Local Media Summit Appreciation 2023, dengan kontribusinya mendukung digitalisasi industri berita dan media. Penghargaan ini diserahkan dalam acara penganugerahan yang diselenggarakan oleh Suara.com dan IMS pada tanggal 11 Oktober 2023.

Suara.com, sebuah platform berita dan media yang terkemuka, memberikan penghargaan kategori Pendukung Media Lokal ini kepada IDCloudHost sebagai pengakuan terhadap perusahaan, yang telah secara signifikan berkontribusi dan dukungannya terhadap digitalisasi perusahaan berita dan media dengan penyediaan layanan cloud computingnya.

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini dari Suara.com dan IMS. Di IDCloudHost, kami percaya transformasi digital akan memberdayakan organisasi berita dan media, memungkinkan mereka untuk menyampaikan informasi yang akurat dan tepat waktu dan beradaptasi dengan perubahan yang cepat,” kata Adam R. Darmanto, COO IDCloudHost. “Penghargaan ini adalah bukti dari kerja keras dan komitmen tim kami, yang terus berusaha menyediakan solusi berkualitas untuk industri ini.”

IDCloudHost telah berada di garis depan dalam memberikan layanan web hosting dan cloud, dengan memberikan solusi  yang meningkatkan kinerja dan keamanan situs web berita dan media. Komitmen  IDcloudHost dalam mendukung pertumbuhan industri berita dan media dengan  memastikan tersedianya informasi yang handal, telah menjadikan mereka mitra terpercaya bagi banyak perusahaan berita dan media tanah air.

Dengan fokus kuat pada inovasi dan kepuasan pelanggan, IDCloudHost tetap berkomitmen untuk memberdayakan perusahaan-perusahaan berita dan media dalam menghadapi perubahan lanskap digital yang terus berubah.

Transformasi digital telah memberikan dampak signifikan bagi industri berita di Indonesia. Dampak tersebut antara lain adalah konsumen berita kini lebih sering mengonsumsi berita dari media online. Media online telah menciptakan persaingan yang semakin ketat di industri berita. Media online terus beradaptif terhadap perubahan model bisnis di era digital.

Tentang PT Cloud Hosting Indonesia (IDCloudHost)

IDCloudHost adalah perusahaan penyedia layanan cloud terkemuka di Indonesia. IDCloudHost menyediakan layanan Web Hosting dan Cloud Infrastructure dengan berbagai layanan komputasi awan IaaS, seperti  Hosting dan Domain, Virtual Private Server (VPS), Dedicated Server, Baremetal, serta Kubernets. Layanan IDCloudHost menggunakan berbagai Data Center di Indonesia dan Singapore.

IDCloudHost membantu pelanggan untuk membuat organisasi lebih efisien dalam menjalankan operasi IT mereka – terutama melalui migrasi infrastruktur IT ke cloud. IDCloudHost juga menyediakan  dan Panel Pengguna yang Sederhana tidak rumit digunakannya.

Saat ini sudah ada lebih dari 300 000 pelanggan yang telah merasakan layanan IDCloudHost sebagai solusi untuk hosting Website dan pengembangan aplikasi bagi para Startup, Bisnis Online, UMKM, Freelance, Perusahaan, dan lainnya.

Baca Juga: IDCloudHost dan BBDC Kerjasama Layanan Bare Metal Server, Ini Tawaran Keunggulannya

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

https://pressrelease.kontan.co.id/news/berkontribusi-dalam-digitalisasi-industri-media-idcloudhost-terima-penghargaan

Related Posts